Kamis, 31 Mei 2012

PERTEMANAN SEJATI


         PERTEMANAN SEJATI

         Kalian selalu ada dikala aku membutuhkan
       Kalian selalu setia ,saat aku dalam kebingungan
       Kebingungan akan sesuatu yang suram dalam hatiku
       dikala senja telah menggelayut manja ,dikala ruang telah gunda
       Kalian selalu melengkapi, melengkapi serpihan hati yang rapuh di hempas ombak
       Sahabatku...   terima kasih atas kesetianmu
       Terima kasih atas semua ilmu yang kalian berikan
       ilmu yang tidak mungkin aku dapatkan ditempat lain

       






       Sahabatku …
       Kalian memberikan semangat  yang baru dalam hidupku
      Kalian memberiku arti, arti dari sebuah ikatan persahabatan 
      bukan ikatan teman yang  semu..
      Sahabatku..
      Aku berharap jangan pernah kita bercerai 
      Jangan pernah tinggalkan aku sendiri menjalani hidup ini
      Bersama berbagi suka, duka, canda dan tawa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar